Saturday, January 4, 2014

Cerita Anak - Kisah Deni si Koki Cilik

Cerita Anak Kisah Deni si Koki Cilik - Cerita anak kali ini tentang Deni si koki cilik. Deni adalah seorang anak yang suka sekali makanan. Ayahnya sering bepergian keliling nusantara dan tak jarang Deni diajak berkeliling. Setiap daerah yang dikunjungi ayahnya, Deni sering mencicipi makanan khas daerah itu.

Sampai suatu hari Deni ingin menjajal masakan yang sudah ia coba. Kali ini ia ingin mencoba membuat masakan khas daerah timur yang pernah ia singgahi bersama ayahnya. Tak lama jadilah masakan tersebut dan dihidangkan di ruang makan untuk disantap bersama keluarganya pada saat makan malam.


Semua yang makan malam itu sangat puas dan bangga oleh masakan hasil Deni, mereka memuji karya Deni karena masakannya sangat lezat dan mengundang selera.

(Dongeng anak dan cerita anak hanya di http://dongenganakindonesia1.blogspot.com)

Deni pun termasuk anak yang tidak puas akan hasil masakannya, ia lalu ber-eksperimen untuk menciptakan masakan-masakan lain yang belum pernah ia coba.

Melihat kreatifitas Deni yang suka memasak, ibu akhirnya menyediakan ruangan untuk dapur eksperimen Deni untuk menciptakan menu-menu masakan baru Deni.

Si ibu yang ternyata suka dengan dunia blogging, menulis blog tentang resep-resep makanan yang telah diuji-coba Deni di dapur masakan Deni.

Akhirnya Deni menjadi terkenal dengan resep masakan yang khas yang telah Deni campur dari seluruh masakan yang ada di seluruh nusantara. Sampai akhirnya Deni menjuarai lomba koki cilik dan terpilih menjadi juara pertama.

(Dongeng anak dan cerita anak hanya di http://dongenganakindonesia1.blogspot.com)

Deni sangat bangga dengan prestasi-nya, kelak suatu hari nanti Deni akan membuka restoran masakan hasil karya resep-resepnya yang telah ia buat.

Hikmah cerita anak kali ini adalah belajar temukan bakatmu dan teruslah berkarya dan mencari innovasi terbaru semampu kita, sebab dengan bakat pada usia kecil akan sangat berperan di masa depan.

Semoga kumpulan cerita anak kali ini di blog dongeng anak (http://dongenganakindonesia1.blogspot.com/) bisa menumbuhkan semangat untuk memiliki cita-cita mulia di masa depan dan menjadi putra-putri harapan bangsa. Amin

No comments:

Post a Comment